Ketua DPC Partai NasDem Distrik Kurik Merauke, Martinus M. Ndiken. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua DPC Partai NasDem Distrik Kurik, Merauke, Martinus M. Ndiken mengaku, dirinya menyayangkan ada pihak luar yang mengusik urusan interen rumah tangga DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke.

Terutama tentang pergantian Ketua DPD Partai NasDem yang dilakukan belum lama ini. Sebelumnya, diketuai oleh Frederikus Gebze dan saat ini dipimpin oleh Jefry Tjahyadi.

“Saya pikir pergantian ketua DPD adalah hal yang wajar. Tidak perlu menggembar-gemborkan, karena mereka di luar tidak tau tentang rumah tangga Partai NasDem,” ujarnya dalam konferensi pers di salah satu rumah makan di Merauke, Rabu (8/7).

Pergantian ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP, Surya Paloh dan DPD siap menerima keputusan tersebut. Penetapan pengurus baru ini dalam rangka pemenangan Partai NasDem pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Merauke periode 2021-2025.

Untuk itu, membutuhkan kepengurusan yang memiliki kapasitas, kuat, solid dan loyalitas untuk melaksanakan kebijakan partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda