Pelepasan pasien sembuh Covid-19 di diklat kampung salak. (Foto :Ist/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG -Pemerintah Kota Sorong kembali melepas pasien sembuh dari Covid-19 di Diklat kampung Salak, sebanyak 4 (empat) pasien Orang Tanpa Gejala (OTG), Selasa (7/7/2020).

Keempat pasien tersebut masing-masing berinisial M (30), jenis kelamin perempuan, beralamat di kelurahan Pal Putih, N (53) perempuan, beralamat di kelurahan Kaligi, GM (46), perempuan, beralamat di kelurahan Klagete dan N.A.S (34), perempuan, beralamat di kelurahan Malasilen.

Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman, S.STP.,M.Si dalam sambutan singkatnya mewakili Walikota Sorong mengatakan, sembuhnya pasien dari Covid-19 merupakan harapan seluruh warga Kota Sorong.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap seluruh pasien di sini semuanya bisa pulang. Juga, setelah pulang nantinya diberikan kesehatan dan jangan kembali lagi. ini menjadi pengalaman yang pertama dan yang terkahir,” harap Asisten I.

Ditambahkannya, pesien yang sembuh dapat menceritakan kepada tetangganya ataupun warga Kota Sorong, bahwa pasien covid-19 bukan untuk ditakuti atau dijauhi, namun mereka membutuhkan dukungan dan semangat agar dapat segera pulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…