Pemprov Papua Barat gelar Rapid Test masal di pasar Wosi Manokwari. Foto Aufrida/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Pemerintah provinsi Papua Barat (PB) melakukan Rapid Test secara masal tanpa dipungut biaya atau gratis terhadap pengunjung dan pedagang di lokasi pasar Sanggeng Manokwari, Jumat (3/7/2020).

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan masyatakat menuju era New Normal dimasa pandemi Covid-19 di provinsi Papua Barat.

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, yang didampingi ketua DPRD Papua Barat, Orgenes Wanggor, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si, bupati Manokwari dan ketua Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap.

Gubernur Dominggus Mandacan, dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat Papua Barat agar tetap disiplin menjaga diri, keluarga dan lingkungan, khususnya yang setiap hari beraktivitas di pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Saya himbau kepada seluruh warga masyarakat di provinsi Papua Barat, khusuanya yang setiap hari beraktivitas di pasar Wosi atau tempat-tempat keramaian lainnya agar tetap menjaga diri, jaga keluarga dan lingkungan tempat tinggal kita. Saya harapkan juga untuk tetap ikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan,” ujar gubernur Dominggus Mandacan.

Setelah menghadiri kegiatan Rapid Test secara masal di pasar Wosi Manokwari, gubernur Mandacan, langsung menyumbangkan masker sebanyak 2000 buah kepada pedagang di pasar Wosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda