Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, dari AKP Subur Hartono kepada pejabat baru, AKP Najamuddin,S.Sos,MH, di Aula Mapolres, Kamis (2/7). Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, dari AKP Subur Hartono kepada pejabat baru, AKP Najamuddin,S.Sos,MH, di Aula Mapolres, Kamis (2/7).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyebut masuknya narkoba jenis ganja yang masuk ke wilayah hukum Polres Merauke, dominan dari negara tetangga, PNG. Untuk itu, pejabat baru diminta untuk cepat beradaptasi dan langsung berkoordinasi dengan polsek-polsek di perbatasan maupun satgas TNI.

“Sebab, satgas TNI juga pernah membantu kepolisian dalam mengungkap pelaku kasus narkoba. Kita tunggu gerakan kasat narkoba yang baru,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Berbekal pengalaman berdinas di Dir Narkoba Polda Papua, Kapolres tidak meragukan kemampuan Kasat yang baru dalam penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba. Pejabat baru diminta menindaklanjuti apa yang sudah diserahterimakan pejabat lama dan langsung memberdayakan anggota.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada AKP Subur. Karena, selama menjabat sudah banyak mengungkap kasus narkoba.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama AKP Subur. Masyarakat juga mengapresiasi kinerja pejabat lama, atas pengungkapan kasus-kasus narkoba di Merauke,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda