Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, saat diwawancarai awak media. Foto istimewa/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-
Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 dalam waktu dekat akan diumumkan secara serentak se-provinsi Papua Barat.

Terkait hal tersebut, gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melakukan rapat kordinasi bersama para bupati dan wali kota se-Papua Barat melalui video confrece (Vicon) di kantor gubernur Papua Barat, Kamis (2/6/2020).

Gubernur Mandacan dalam arahannya mengatakan, semua pihak telah menyepakati waktu pengumuman seleksi CPNS formasi 2018 yang rencananya serentak akan dimumkan pada 30 Juli 2020 mendatang.

Hanya saja kata Dominggus Mandacan, masih ada lima daerah yang belum selesai melakukan ferivikasi data hingga saat ini.

Menurutnya kelima kabupaten tersebut akan diberikan waktu selama kurang lebih tiga minggu untuk menyelesaikan hasi ferivikasi faktual data CPNS.

“Kita rencana jika semua data sudah siap, maka kita akan umumkan pada tanggal 30 Juli 2020, dan bagi mereka yang sudah mengikuti tes formasi 2018, agar bersabar hingga 30 Juli 2020 mendatang,” ujar gubernur Dominggus Mandacan, usai memimpin rapat Pengumuman hasil tes CPNS formasi tahun 2018.

Hadir dalam rapat kordunasi pengumuman CPNS formasi 2018 adalah Asisten I Bidang Pemerintahan Umum dan Otsus, kepala BKD provinsi Papua Barat, bersama para bupati dan wali kota melalui video confrece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda