Polres Merauke Laksanakan Baksos Tahap Ketiga

Penyerahan bantuan beras di Panti Asuhan Kartini Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin langsung bhakti sosial tahap ke III jelang Hari Bhayangkara ke-74, dengan mendistribusikan 10 Ton beras dari bantuan Puskeu Mabes Polri.

Sebelumnya, sudah dibagikan kepada driver gojek online, masyarakat belakang lapangan Maro dan masyarakat yang dikumpulkan di Mako Brimob Merauke. Senin (29/6), dan selanjutnya dibagikan beras kepada masyarakat tersisa di Wilkum Polsek Onggaya, Polsek Merauke Kota, Panti Asuhan Kartini, Kompleks Asmat ujung Jalan Natuna, Kompleks asmat Jalan Seringgu, para Wartawan Merauke dan atlit bola voli.

“Kita bagikan sekitar lima ton beras kepada masyarakat di awal pandemi Covid 19, kemudian di pertengahan untuk baksos tahap II sebanyak 10 ton beras, dan hari ini (kemarin) tahap terakhir dibagikan 10 ton beras,” ucap Kapolres di Pantai Asuhan Kartini.

Baksos ini, lanjut AKBP Ary Purwanto, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri kepada Masyarakat. “Hari ini kita harus bagi habis beras untuk masyarakat, karena besok (hari ini), kita sudah persiapan pelaksanaan ziarah, upacara Virtual hari Bhayangkara ke–74, dan syukuran,” pungkasnya.

Pimpinan Panti Asuhan Kartini, Yustina Mandarasi sangat berterima kasih kepada Kapolres Merauke dan seluruh personil Polres Merauke melalui bantuan beras. “Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti,” katanya.