Inilah objek yang dilombakan. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Untuk meriahkan HUT Jalasenastri ke-74 tahun 2020, Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III mengadakan lomba kreatifitas bagi seluruh ibu-ibu Komplek Rumdis TNI AL Polder Bahari Merauke. Adapun yang diperlombakan yaitu lomba fotografi napkin in table manner, dan lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L).

Dalam kegiatan tersebut memiliki aturannya masing-masing, untuk fotografi napkin in table manner para peserta wajib membentuk serbet dengan beberapa model, yang sudah ditentukan oleh panitia. Kemudian serbet tersebut diabadikan melalui kamera handphone dengan angle dan sudut yang terbaik. Sedangkan untuk lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2l) masing-masing pemilik rumah wajib memiliki pekarangan yang indah dan asri, kemudian di potret dengan kreasi terbaik dan unik dari masing-masing peserta.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Lomba ini dimaksudkan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan aturan pemerintah yg menganjurkan tetap berada di rumah dan PSBB, ibu-ibu tetap dapat mengisi waktu luang dengan mengasah kreatifitasnya dengan lomba ini,” ucap Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Ari Lukman, Selasa (30/6) di Merauke.

Untuk aturan lomba tersebut masing-masing peserta hanya boleh memotret foto objek dengan menggunakan kamera handphone masing-masing, kemudian dikirimkan ke panitia lomba melalui whatsapp untuk di lakukan penjurian. Selanjutnya, pengumuman pemenang dilaksanakan setelah pemberlakuan new normal oleh pemerintah.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…