Dir Polaorud Polda Papua Barat, Kombes Pol.Eko Irianto, S.IK, saat lukan peemeriksaan sebelum melakukan donor darah. Foto istimewa.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Direktorat Polairud Polda Papua Barat dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-74 tahun pada 01 Juli 2020, berpartisipasi mendonorkan darah lewat kegiatan yang digelar Polres Sorong Kota di aula Dojo Polres Sorong Kota, Rabu (24/06/2020).

“Hari ini semua jajaran Dit Polairud Polda Papua Barat, kami ikut serta melakukan donor darah, kegiatan Sosial yang dilakukan Polres Sorong Kota ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang,” ujar Direktur Polairud Polda Papua Barat, Kombes Pol. Eko Irianto, S.IK, kepada media ini, Kamis (25/06/2020).

Dikatakan, melalui kegiatan donor darah tersebut, setiap personel yang akan melaksanakan donor harus menjalani pemeriksaan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Kombes Eko, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah selain menyambut HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kegiatan amal serta kepedulian sosial Polri kepada sesama yang membutuhkannya.

Disamping itu, kegiatan donor darah ini juga untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencukupi kelangkaan stok darah pada masa pandemi Covid-19.

Dir Polirud berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, semoga dapat membantu yang membutuhkan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Dit Polair, termasuk personil Polres yang sudah menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga menjadi ladang amal dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda