Ketua Himpunan Mahasiswa IT PLN Sutan Batara, Irwan Kurniawan menyerahkan bantuan 19 set Alat Pelindung Diri (APD) yang di terima Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (24/6). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Sulsel terus mendapatkan perhatian dan bantuan dari berbagai pihak, dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Kali ini Ketua Himpunan Mahasiswa IT PLN Sutan Batara, Irwan Kurniawan menyerahkan bantuan 19 set Alat Pelindung Diri (APD) yang di terima Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (24/6).

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Sulsel, Lies mengucapkan terima kasih atas perhatian, dan bantuan dari para mahasiswa IT PLN, yang secepatnya akan disalurkan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sangat mendalam atas bantuan, dan kepedulian dari para mahasiswa yang secepatnya akan disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk dibagikan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan bantuan yang diberikan tentunya akan semakin menguatkan, dalam upaya menekan dan memutus rantai penularan Covid-19.

“Semoga dengan dukungan, bantuan dan doa semua pihak, pandemi Covid-19 dapat segera berlalu, dan kita dapat melaksanakan aktifitasnya kembali dengan normal,”sebutnya.

Sementara, Ketua Himpunan Mahasiswa IT PLN Sutan Batara, Irwan Kurniawan mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 19 set APD.

“Jadi Bantuan yang kami berikan berupa 19 set APD yang dibeli dari donasi, dan rekan-rekan di kampus selama dua pekan dan terkumpul sebesar Rp 6,3 juta,” pungkasnya.

Ia menegaskan bantuan ini sebagai bentuk partisipasi, dan dukungan dalam penangulangan Covid-19 di Sulsel

“Kami ingin turut berpartisipasi di penanggulangan Covid-19 tanpa turun langsung, agar memutus penularan. Kami donasi untuk membeli APD, untuk salurkan melalui pemerintah provinsi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda