Satlantas Polres Merauke melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako ke petugas penyapu jalan, tukang sol sepatu, dan penjual air gerobak, Rabu (24/6), di Jalan Raya Mandala Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Peduli dampak pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Merauke melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako ke petugas penyapu jalan, tukang sol sepatu, dan penjual air gerobak, Rabu (24/6) di Jalan Raya Mandala Merauke.

Aksi sosial tersebut di lakukan sebagai ungkapan syukur menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Kasatlantas Polres Merauke, Iptu Ferry Mervin Mehue mengatakan, dalam aksi sosial tersebut, pihaknya membagikan 30 paket bantuan sembako kepada petugas penyapu jalan, tukang sol sepatu, dan penjual air gerobak.

“Paket sembako yang kita beri berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Iptu Ferry.

Kasat juga berharap, apa yang di berikan dapat memberikan manfaat untuk yang menerima.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita. Harapan kami di usia Polri ke-74 ini, Polri memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda