Berita

Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

×

Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi narasumber dalam talk show live streaming sosialisasi pencegahan Covid-19, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (19/6). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menekankan pentingnya kedisiplinan masyarakat, untuk mengikuti imbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, guna menekan angka penyebaran Covid-19.

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Wagub mengaku, saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel bersama seluruh pihak terkait, terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemprov Sulsel berupaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan ekonomi yang tetap berjalan, sehingga semua berjalan dengan baik, jarena kita tidak bisa bayangkan, Covid-19 membahayakan, tapi lebih membahayakan lagi adalah kelaparan,” tegas dia kepada wartawan, di Makassar, Senin (22/6).

Ia menyebutkan, penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara tegas, termasuk terus dilakukan contact tracking, dan dilakukan tes massal secara massif. “Kita harus pertegas dalam memberlakukan protokol kesehatan,” tegasnya.

Orang nomor dua di Provinsi Sulsel ini mengajak masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Pemerintah tidak bekerja sendiri. Masyarakat harus ikut membantu. Sadar akan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan,” tandas dia.