Anggota Komunitas Noken Bhayangkara Polda PB berbagi kasih dengan Warga Kampung Nuni.(Foto : Humas Polda PB) 

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bahayangkara ke-74 Tahun 2020 Polri melalui Komunitas Noken Bhayangkara(KNB) Polda Papua Barat berbagi kasih dalam bentuk pembagian sembako kepada warga masyarakat Asli Papua di Kampung Nuni, Distrik Manokwari Utara, Provinsi Papua Barat.

Pembagian sembako jenis beras sebanyak 80 karung ini berlangsung pada Minggu (21/6) dibawah pimpinan Kompol Bernadus Okoka(Kabag RBP biro Rena Polda Papua Barat) yang didampingi anggota komunitas yang merupakan gabungan dari keseluruhan anggota Polisi keturunan Papua yang mengabdi sebagai anggota Polri di wilayah Hukum kerja Polda Papua Barat.

Pemberian sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban sesama ditengah situasi pandemi covid-19 sekaligus masuk dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bahayangkara ke -74 Tahun pada 1 Juli mendatang.

“Kami dari pengurus KNB Polda Papua barat mengucapkan banyak terimakasih atas niat baik bersama dalam kegiatan baksos ini,kiranya niat baik kita dapat bermanfaat bagi warga kita,” ungkap Kompol Okoka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda