TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Dalam rangka membangun silahturami antar instansi, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K, didampingi PAUR STNK, IPTU Subhan S Ohoimas melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan manokwari, Kamis (18/6).

“Kunjungan Silaturahmi ini dilakukan untuk membangun dan memperkuat komunikasi dan sinergitas antar stakeholder Lalu Lintas guna mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Wilayah Hukum Provinsi Papua Barat” kata Dirlantas AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K melalui keterangan persnya yang diterima media ini, jumat (19/6)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kunjungan Dirlantas Polda Papua Barat ini disambut dengan hangat oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Manokwari, Nifar Siahaan

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan manowari, Nifar Siahaan mengatakan, bahwa semoga kunjungan ini dapat menciptakan sinergi yang kuat antara Jasa Raharja dengan Kepolisian Daerah Polda papua barat khususnya dalam mendukung keselamatan Lalu Lintas dan penanganan kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah kerja PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Manokwari.

Selain itu, Dirlantas Polda Papua Barat melanjutkan bakti sosial berbagi kasih pembagian masker di fokuskan kepada mama-mama papua pengrajin noken dalam rangka hari bhayangkara ke-74.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Dirlantas Polda PB, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K menyerahkan sembako kepada mama-mama papua pengrajin noken di Manokwari, Kamis (18/6). (Foto : Ist)
You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…