Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – pasien sembuh dari Covid-19 di kota Sorong bertambah 2 orang. Dengan demikian jumlah pasien yang telah dinyatakan terbebas dari Covid-19 sebanyak 7 orang.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku mengatakan bahwa tambahan pasien sembuh tersebut berinisial SU (41) jenis kelamin aki-laki dan WA (52) jenis kelamin laki-laki .

“Ada dua pasien yang sudah dinyatakan sembuh, keduanya merupakan Anak Buah Kapal (ABK). Demikian di kota sorong pasien sembuh bertambah menjadi 7 orang,”jelas Rudy laku di posko Covid-19 kota Sorong, Selasa (16/06).

Rudy membeberkan, kedua pasien tersebut merupakan Anak Buah Kapal (ABK) dan sempat dirawat di rumah sakit rujukan kampung baru. Namun dinyatakan sembuh setelah dilakukan swab dengan hasil negatif dua kali berturut-turut.

Sementara terkait update kasus Covid-19 di kota Sorong pertanggal 16 Juni 2020 yakni Orang Tanpa Gejala (OTG) 340 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 228 orang, selesai pemantauan 158 dan dalam proses pemantauan 70 orang.

“Kemudian PDP 44 orang, selesai 39 orang dan sedang dalam pengawasan 5 orang. Meninggal 11 orang. Sementara hasil lab negatif 248 orang dan positif 73 orang, sembuh 7 orang,”tandas Rudy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda