Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), AKBP S Norman Sitindaon. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), AKBP S Norman Sitindaon akhirnya dimutasi, dan mengemban tugas baru sebagai Kapolres Minahasa Selatan (Polda Sulawesi Utara).

Diduga, AKBP S Norman Sitindaon dimutasikan, lantaran adanya desakan warga di Kabupaten MBD, agar Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis segera mencopot yang bersangkutan, lantaran dianggap lalai dalam melaksanakan tugasnya di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten MBD.

AKBP S Norman Sitindaon dimutasi, setelah adanya dua surat telegram, yang berisi informasi mutasi terhadap 129 mutasi perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). Demikian siaran pers yang diterima TEROPONGNEWS.COM, di Ambon, Senin (8/6).

Surat telegram pertama bernomor ST/1602/VI/KEP/2020 berisi mutasi sembilan pamen Polri. Kemudian surat telegram kedua bernomor ST/1603/VI/KEP/2020 berisi informasi mutasi 120 pati dan pamen Polri.

Sesuai surat telegram bernomor ST/1603/VI/KEP/2020 tersebut, satu diantara pamen yang dimutasi adalah Kapolres MBD, AKBP S Norman Sitindaon. Norman sendiri akan diganti oleh AKBP Budi Adhy Buono yang saat ini menjabat sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) Madya SPN Polda Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda