Asik, Kapolda Sulut Lakukan Kunjungan Kerja di Daerah Pesisir Gunakan Jetski

A number of Jetski who were also used by North Sulawesi Regional Police Chief, Inspector General of Police Royke Lumowa, MM, during their working visit to the coastal area. Photos of Jun / TN. (Tampak sejumlah Jetski yang juga digunakan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Royke Lumowa, MM, dalam kunjungan kerjanya di wilayah pesisir. Foto Jun/TN.)

Talaud, TN- Kapolda Sulawasi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa, MM, dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-74 dimasa pandemi Covid-19 ini, melakukan kunjungan kerja di kampung-kampung pesisir kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud, provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (6/6).

Royke Lomowa dan rombongan bertolak dari pelabuhan Manado, menuju pelabuhan Ulu Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan akan berakhir di pelabuhan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam kunjungan kerja tersebut, mantan Kapolda Papua Barat dan Kapolda Maluku itu melakukan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat nelayan di wilayah pesisir kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Menariknya, Kapolda Sulut yang juga mantan Kakor Lantas Polri itu melakukan perjalanan dalam kunjungan kerjanya menggunakan jetski menuju lokasi tersebut.