A number of Jetski who were also used by North Sulawesi Regional Police Chief, Inspector General of Police Royke Lumowa, MM, during their working visit to the coastal area. Photos of Jun / TN. (Tampak sejumlah Jetski yang juga digunakan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Royke Lumowa, MM, dalam kunjungan kerjanya di wilayah pesisir. Foto Jun/TN.)

Talaud, TN- Kapolda Sulawasi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa, MM, dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-74 dimasa pandemi Covid-19 ini, melakukan kunjungan kerja di kampung-kampung pesisir kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud, provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (6/6).

Royke Lomowa dan rombongan bertolak dari pelabuhan Manado, menuju pelabuhan Ulu Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan akan berakhir di pelabuhan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dalam kunjungan kerja tersebut, mantan Kapolda Papua Barat dan Kapolda Maluku itu melakukan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat nelayan di wilayah pesisir kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Menariknya, Kapolda Sulut yang juga mantan Kakor Lantas Polri itu melakukan perjalanan dalam kunjungan kerjanya menggunakan jetski menuju lokasi tersebut.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…