Berita

Tiba di Bintuni, Rombongan Gubernur Jalani Protokoler Kesehatan

×

Tiba di Bintuni, Rombongan Gubernur Jalani Protokoler Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menjalani pemeriksaan suhu tubuh di ruang kedatangan bandara Stengkol Bintuni, Jumat (5/6). Foto-Abe/TN

Bintuni,TN – Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka pembagian bahan makanan (bama) kepada masyarakat terdampak corona virus disease 2019 (COVID-19), Jumat (5/6)

1554
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Setibanya di Bandara Stengkol, Bintuni rombongan Gubernur Papua Barat disambut Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T bersama forkopimda setempat.

Bupati, Ir Petrus Kasihiw, M.T langsung melaporkan situasi kondisi Kabupaten Teluk Bintuni.

“Situasi Kabupaten Teluk Bintuni dalam keadaan aman terkendali, selanjutnya kami persilahkan Bapak Gubernur bersama rombongan istirahat di ruang VIP kemudian dilanjutkan ke Kantor Bupati,”sahut Kasihiw saat menyambut Gubernur dengan salam COVID-19.

Setelah menerima laporan, Gubernur didampingi Kapolda Papua Barat dan rombongan menjalani protokoler kesehatan di ruangan kedatangan Bandara Stengkol, Bintuni.

Tujuan dilakukan protokoler kesehatan untuk mencegah penularan corona virus disease 2019 dan menjadi contoh untuk kepada masyarakat serta siapa saja melaksanakan anjuran pemerintah.

“Ini menjadi contoh yang baik dilakukan Bapak Gubernur bersama forkopimda supaya dapat diikuti semua orang dalam rangka memutuskan protokol kesehatan,” tambah Bupati Teluk Bintuni.