Berita

Gubernur Mandacan Harap Semangat Baru Bangun Kerjasama

×

Gubernur Mandacan Harap Semangat Baru Bangun Kerjasama

Sebarkan artikel ini
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melantik 5 Pejabat Administrator dan 15 Pengawas pada 4 OPD di Ruang Multimedia, Lantai III Gedung Sekertariat Daerah Provinsi Papua Barat, Kamis (28/5). (Foto : Ist)

Manokwari,TN– Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan kembali melantik sejumlah pejabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat di Ruang Multimedia Lantai III kantor Setda, Kamis (28/5)

Pelantikan 5 pejabat administrasi 15 pengawas di 4 organisasi perangkat daerah (ODP) yaitu, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura serta Dinas Perindustrian dan Perdangan berlangsung dengan menerapkan protokoler sehat dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam sambutannya Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menghrapkan semangat baru sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara yang baru dapat bekerja sama membantu kepala daerah melalui pimpinan OPD untuk menjalankan program pemerintah.

2538
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dengan semangat baru lanjut Gubernur, amanah yang telah diberikan kepada para pejabat agar bekerja dan berkarya dengan lebih baik lagi penuh tanggung jawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Provinsi Papua Barat.

“Untuk itu khususnya pejabat yang baru dilantik pada jabatan yang baru agar segera memahami tupoksinya, menyesuaikan diri dengan unit kerja yang baru dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” pesan Gubernur Papua Barat.

Lanjut Dominggus menegaskan, Provinsi Papua Barat membutuhkan aparatur pemerintahan yang mau belajar dan mampu bekerja keras, karena jabatan yang diembannya merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.
Karena itu, setiap jabatan sangat penting bagi majunya roda organisasi sebab saling membutuhkan sehingga kerjasama terus dibangun.

“Untuk tugas-tugas khusus dan urgen yang tidak dapat dilakukan dari rumah khususnya tugas pelayanan kepada masyarakat, pimpinan OPD dapat membuat penyesuaian pengaturan kerja kepada pegawai secara bergantian bekerja di kantor dengan jumlah terbatas” tegas Mandacan.

)