Penyerahan bantuan oleh Peertamina Peduli RU VII Kasim, yang diterima oleh Suster Mansuria S.Kep . M.Kes, anggota Tim Satgas Covid 19 Rumah Sakit Sele Be Solu. Foto cep.

Sorong, TN- Pertamina RU VII Kasim menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan cairan disinspektan kepada tim satgas RSUD Sele be Solu, di RSUD Sele be Solu, Selasa (26/5).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Unit Manager Comrel dan CSR Pertamina RU VII Kasim Doddi Japsenang kepada tim satgas Covid-19 RSUD Sele be Solu.

“Adapun tujuan kami memberikan bantuan ini kepada rumah sakit lebih khusus tim satgas covid-19 RSUD Sele be Solu, karena merupakan bagian dari pada kepedulian kami membantu pemerintah dalam menangani Pandemi covid-19 yang mana dapat melengkapi petugas medis dengan APD sehingga mereka tidak terpapar virus dan tetap sehat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien Covid,” ujar Doddy.

Dikatakan pula bahwa bantuan ini tidak hanya diberikan kepada Rumah Sakit Sele be Solu tetapi juga kepada RSUD kabupaten Soring dan Puskesmas Seget.

Doddi juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama membantu pemerintah dengan memutus matarantai penyebaran Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan dari satgas Covid-19 yaitu dengan menjauhi keramaian atau stay at home, gunakan masker dan rajin cuci tangan.(cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…