Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy memberikan bantuan Natura kepada para Babinsa, yang disaksikan langsung Komandan Kodim 1504 Letkol Kav. Cecep Tendy Sutandi, di Makodim. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon membagikan Paket Sembako Natura bagi para Babinsa Kodim 1504/Ambon dan Babinkamtibmas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Bantuan tersebut diserahkan Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy di dua lokasi berbeda. Kepada Komandan Kodim 1504 Letkol Kav. Cecep Tendy Sutandi, di Makodim dan Kepada Kapolresta Pulau Ambon dan PP. Lease, AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang di Mapolresta Ambon.

Wali Kota mengatakan, adalah merupakan suatu kewajiban bagi pemerintah untuk memberikan perhatian kepada stakeholder, yang sudah membantu pemerintah lewat rakyat.

“Para Babinsa, Babinkamtibnas maupun Satgas, kalau ditanya, pasti ingin merayakan Hari Raya bersama keluarga, tapi karena sumpah yang diemban untuk mengabdi pada Negara dan Bangsa, maka tugaslah yang dijalankan, karena itu lemerintah harus memberikan perhatian bagi mereka,” kata Wali Kota kepada wartawan, di Ambon, Sabtu (23/5).

Wali Kota mengaku, bantuan yang diberikan, jika dinilai secara kuantitatif tidak mencukupi kebutuhan, tapi dari nilai kualitatif, apa yang diberikan pemerintah itu yang lebih melekat pada stakeholder.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1504, Letkol Kav Cecep Tendy Sutandi menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada para babinsa, yang menjalankan tugas di Kota Ambon.

“Perhatian yang diberikan sangat berarti, dan membawa sukacita bagi anggota kami,” kata Dandim.

Senada dengan Dandim, Kapolresta Pulau Ambon juga menyampaikan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya, bagi Pemerintah Kota Ambon atas perhatian yang diberikan bagi para anggotanya.

“Bagi kami dan para anggota, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Ambon,” ungkap Kapolresta.

Dandim maupun Kapolresta berharap, lewat perhatian yang sungguh dari pemerintah, dapat memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di Kota Ambon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda