Berita

Kadinsos Kota Ambon Dinyatakan Sembuh

×

Kadinsos Kota Ambon Dinyatakan Sembuh

Sebarkan artikel ini
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Murad Ismail. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Setelah menjalani proses pengobatan dan isolasi, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Ambon, N. Jasin, berdasarkan hasil swab test baru-baru ini dinyatakan sembuh. Pasalnya, hasil swab test Kadinsos Kota Ambon negatif.

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal itu dikatakan Gubernur Maluku, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Murad Ismail, lewat konferensi pers, di Kantor Gubernur, Jumat (22/5).

“Kabar gembira baru-baru ini kita terima, Kepala Dinas Sosial Kota Ambon, yang juga istri dari Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, berdasarkan hasil swab test sebanyak dua kali, dinyatakan negatif,” kata Gubernur.

Saat ini, lanjut Gubernur, Kadinsos Kota Ambon sementara menjalani proses pemulihan.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang pada kesempatan yang sama membenarkan hal tersebut.

“Iya, setelah menjalani isolasi selama kurang lebih dua minggu, swab test istri saya menunjukkan hasil negatif, dan saat ini dalam proses pemulihan yang akan dijalani selama 14 hari kedepan. Kepada seluruh tenaga medis, saya ucapkan terima kasih,” tandas Kasrul.