Foto bersama antara Danki Brimob, Iptu Arfah, Wakil Bupati Mappi Ir. Jaya Ibnu Su’ud dan warga penerima bantuan sosial. Foto-Ist/TN

Mappi, TN – Personil Kompi-2 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, kembali menggelar Bakti Sosial untuk masyarakat Kabupaten Mappi.

Ini merupakan ketiga kalinya Brimob Mappi melaksanakan aksi bagi-bagi sembako untuk warga yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19 yamg masih terjadi saat ini.

“Ada 5 titik lokasi yang dibagikan yakni Kampung Tenemoghon Kampung Emete, Kampung Emete 2, Kampung Dagemon dan di ruumah warga sepanjang Jalan Moor,” jelas Danki Brimob, Iptu Arfah dalam rilisnya, Rabu (20/5).

Kapolres Mappi, AKBP Cosmos Jeujanan mengucapkan terima kasih kepada Danki Brimob dan jajarannya, yang terus melakukan upaya kemanusiaan melalui aksi peduli kasih kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 khususnya kampung-kampung yang ada di sekitar.

Sementara itu, Wakil Bupati Mappi Ir. Jaya Ibnu Su’ud juga memberikan apresiasi kepada seluruh Aparat TNI dan Polri terutama kapolres Mappi beserta jajaran, dan secara khususnya kepada Kompi Brimob Mappi yang telah menggelar kegiatan dimaksud

“Saya ucapkan terima kasih kepada Personil Brimob Mappi yang telah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial untuk ketiga kalinya kepada masyarakat Kabupaten Mappi,” ucapnya.

Wakil Bupati juga menekankan, bahwa saat ini masyarakat sangat membutuhkan kepedulian sosial dari seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama membantu masyarakat.

Sebanyak 207 Paket terdiri dari 74 Sak beras 10 kg, 94 dos mie instan, dan 39 paket sembako yang terdiri dari gula, kopi, teh dan lain yang dibagikan.

Paket Sembako tersebut adalah partisipasi dari berbagai pihak di antara Kapolres Mappi, sumbangan Anggota Brimob Mappi, CV Bintang Timur, Toko Akbar, Toko Farel, Toko Sumber Abadi, dan Pelita Mappi Motor Kab Mappi.

Meski jumlahnya seadanya, warga penerima merasa senang dan sangat terbantu di masa sulit seperti sekarang ini. Sekaligus warga dimbau tetap mengikuti kebijakan pemerintah sampai Virus Corona benar-benar tidak ada.

Kasat Binmas dan anggota, Ketua RAPI Mappi, Pengurus Majelis Daerah Mappi, KAHMI Mappi, dan Ketua asosiasi sopir pick up Mappi juta ikut dalam pembagian sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda