Sorong, TN – Beredar informasi Miras jenis Vodka sebanyak 75 karton akan dikirim ke Manokwari pada Minggu (17/5) melalui Saoka kota Sorong.

Informasinya, Miras tersebut dikeluarkan dari gudang distributor di seputaran kilo 8 kota Sorong sebanyak 75 karton dan dimuat Mobil Truck Box milik distributor ke Saoka.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurut keterangan sumber TeropongNews, setelah dibongkar dari mobil Box milik distributor di Saoka, Sat Narkoba Polres Sorong Kota datang dan mengamankan Miras tersebut. Selanjutnya dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Sorong Kota, pada Minggu Sore (17/5).

Informasi lain yang diterima media ini, barang bukti Miras tersebut akhirnya dilepas pada hari ini Senin (18/5). “Sudah beres, dilepas,” kata Sumber yang minta namanya tidak disebutkan kepada TeropongNews tadi Sore (18/5).

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut, Wartawan media ini mengkonfirmasi Kapolres Sorong Kota AKBP. Ari Nyoto Setiawan , namun diarahkan langsung ke Kasat Narkoba.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kepada Wartawan, Kasat Narkoba Polres Sorong Kota AKP Wisnu Prasetyo S.Ik, menjelaskan bahwa pihaknya pada saat itu hanya melakukan pemeriksaan di pasar Remu terkait adanya peredaran Miras. Namun ketika diperiksa pihaknya sama sekali tidak menemukan barang bukti.

“Kita cek ke pasar , setelah diperiksa ternyata isinya rambutan,”ujar Wisnu yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/05).

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…