Berita

Ada Info Vodka 75 Karton Dikirim ke Manokwari?

×

Ada Info Vodka 75 Karton Dikirim ke Manokwari?

Sebarkan artikel ini

Sorong, TN – Beredar informasi Miras jenis Vodka sebanyak 75 karton akan dikirim ke Manokwari pada Minggu (17/5) melalui Saoka kota Sorong.

Informasinya, Miras tersebut dikeluarkan dari gudang distributor di seputaran kilo 8 kota Sorong sebanyak 75 karton dan dimuat Mobil Truck Box milik distributor ke Saoka.

Menurut keterangan sumber TeropongNews, setelah dibongkar dari mobil Box milik distributor di Saoka, Sat Narkoba Polres Sorong Kota datang dan mengamankan Miras tersebut. Selanjutnya dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Sorong Kota, pada Minggu Sore (17/5).

4629
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Informasi lain yang diterima media ini, barang bukti Miras tersebut akhirnya dilepas pada hari ini Senin (18/5). “Sudah beres, dilepas,” kata Sumber yang minta namanya tidak disebutkan kepada TeropongNews tadi Sore (18/5).

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut, Wartawan media ini mengkonfirmasi Kapolres Sorong Kota AKBP. Ari Nyoto Setiawan , namun diarahkan langsung ke Kasat Narkoba.

Kepada Wartawan, Kasat Narkoba Polres Sorong Kota AKP Wisnu Prasetyo S.Ik, menjelaskan bahwa pihaknya pada saat itu hanya melakukan pemeriksaan di pasar Remu terkait adanya peredaran Miras. Namun ketika diperiksa pihaknya sama sekali tidak menemukan barang bukti.

“Kita cek ke pasar , setelah diperiksa ternyata isinya rambutan,”ujar Wisnu yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/05).