Kunjungan perdana Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Bangun Nawoko, sekaligus penyerahan bingkisan Kasad untuk para prajurit di pos perbatasan. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Bangun Nawoko selaku Dan Kolakops Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Satuan Tugas (Satgas), maupun Satuan Komando Kewilayahan yang berada di wilayah perbatasan, Minggu (17/5).

Kunjungan kerja perdana Danrem Bangun Nawoko yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174/ATW Ny. Renny Bangun Nawoko, Kasrem dan Para Kasi Korem 174/ATW mengunjungi Pos Kout Sota dan Koramil 1707-16/Sota serta Pos Samleber dan Pos Wamp Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pandawa Kostrad untuk melihat secara langsung kondisi prajurit yang berada di garis terdepan dalam mempertahankan kedaulatan negara.

Selain itu Danrem juga menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dari Kasad, kepada segenap Prajurit Satgas Pamtas dan Komando Kewilayahan yang berada di jajaran Korem 174/ATW.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perhatian pimpinan yang sangat besar kepada prajurit yang bertugas menjaga perbatasan NKRI,” kata Danrem dalam rilisnya.

Kesempatan yang sama, Perwira Alumni Akmil 92 itu sekaligus menekankan pada para prajurit tetap jaga kesehatan, kekompakan dan selalu berbuat baik terhadap masyarakat, di sekitar wilayah tugas.

“Kita semua tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan berbuat baik kepada masyarakat sekitar,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda