Alumni HMI Raja Ampat berbagi kasih bersama anak yatim piatu dan para janda di Waisai. Foto ist.

Waisai, TN- Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kabupaten Raja Ampat lakukan aksi solidaritas dengan membagi-bagikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu serta orang tua janda yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 di Waisai Raja Ampat, Minggu (17/5).

“Ini yang kesekian kalinya kami dari alumni HMI di Raja Ampat melakukan aksi solidaritas berbagi kasih bersama orang-orang yang membutuhkan teruta anak yatim piatu dan para janda, di tengah penyebaran Covid-19 di kabupaten Raja Ampat, khusuanya di Waisai,” ujar kordinator aksi, Salma Bugis.

Sebelumnya, aksi serupa dengan membagi-bagikan masker kepada para pengendara di Waisai, setelah itu, pihaknya menyasar anak-anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan untuk menyalurkan santunan dan sembako.

“Kami berharap setelah menyerahkan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan orangbtua janda terdampak pandemi Covid-19 itu, kiranya bermanfaat bagi mereka yang kami kunjungi,” tandasnya.

Mewakili seluruh alumni HMI di Raja Ampat, Salma Bugis sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang sudah turut membantu dan berbagi kasih bersama anak yatim piatu dan para janda di Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda