Ini cara Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko memperkenalkan diri, dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kurang lebih satu minggu sampai di Merauke, Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko mengawali tugasnya, dengan berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sekaligus perkenalan diri sebagai Danrem yang baru kepada masyarakat di SP I kampung Yasa Mulya Rt 11 Distrik Tanah Miring. Warga dibagikan sembako berupa 1 karung beras, mie instan sebanyak 1 karton, telur sebanyak 1/2 rak, teh celup, gula pasir serta minyak goreng.

“Pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Merauke yang terdampak Covid-19. Semoga dapat membantu,” ucap Danrem dalam rilisnya, Jumat (15/5).

Mewakili warga setempat, Ketua RT 11, Nikodimus Ukrop menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang dibagikan kepada warga tersebut.

“Ini sangat bermanfaat dan membantu kami dalam kondisi seperti sekarang ini. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak langsung dari wabah Covid-19 ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda