Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menerima bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja melalui Balai Latihan Kerja (BLK), Jumat (15/5). Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Ditengah pandemi Covid-19, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah terus mendapatkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak.

Kali ini Gubernur Sulsel menerima bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja melalui Balai Latihan Kerja (BLK), berupa 20 wastafel portable, 2.000 masker, 150 baju hazmat, dan 100 sarung tangan yang merupakan buatan anak-anak BLK sendiri. Ciputra berupa ratusan sembako dan PT. Huadi menyumbang 2.000 masker untuk disalurkan ke 12 rumah sakit, Jumat (15/5).

Gubernur mengaku, bantuan yang terus mengalir dari berbagai donatur untuk gugus tugas merupakan bentuk dukungan untuk bersama-sama memutus rantai penularan virus corona.

“Alhamdulillah ditengah pandemi ini bantuan terus mengalir. Ini tentunya sangat meringankan APBD. Adapun yang bawa duit kita minta dalam bentuk sembako, atau dalam bentuk nasi dos,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk berbagai pihak yang telah memberikan bantuan, dan dukungan dalam menangani virus berbahaya ini.

“Saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa, karena bisa meringankan APBD dan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang bersedia memberikan donasi, baik ke rumah sakit dan jaring pengamanan sosial. Semoga dengan dukungan doa dan bantuan dari semua pihak pandemi ini dapat segera berlalu,” harap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda