Partai Hanura PB Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Gustu Covid-19 Kota Sorong

Bantuan APD yang diserahkan Ketua DPD Hanura Papua Barat, Jhon Asmuruf, kepada Walikota Sorong, Lambert Jitmau. Foto wim.

Sorong, TN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Papua Barat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong.

Bantuan APD tersebut, diserahkan oleh ketua DPD Hanura Papua Barat, Jhon Asmuruf, kepada Walikota Sorong, Lambert Jitmau, di RSUD Sele be Solu kota Sorong, Selasa (13/5).

“Jadi kami bekerja sama dengan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong untuk menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri kepada dokter dan para medis untuk menangani Covid-19, dan tadi sudah diterima langsung oleh Walikota Sirong,” ujar ketua DPD partai Hanura Papua Barat, Jhon Asmuruf.

Dikatakan, bantuan sosial berupa APD yang diserahkan DPD Hanura Papua Barat itu merupakan kepedulian partai Hanura untuk membantu pemerintah melawan Covid-19.

“Bantuan APD yang partai Hanura berikan ini, adalah kepedulian partai Hanura membantu pemerintah untuk memerangi Covid-19 di kota Sorong dan daerah-daerah terdampak atau kategori zona merah di Papua Barat,” jelasnya.

Kata Asmuruf, setelah menyerahkan bantuan tersebut kepada tum Gustu Civid-19 k0ta Sorong, pihaknya akan kembali melakukan hal yang sama di Manokwari dan kabupaten lainnya di Papua Barat.