Berita

Gubernur Sulsel : Gugus Tugas Pusat Apresiasi Sulsel Tangani Pandemi Covid-19

×

Gubernur Sulsel : Gugus Tugas Pusat Apresiasi Sulsel Tangani Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Foto : Ist.

Makassar, TN – Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pusat, Doni Munardo mengapresiasi langkah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam menangani virus Corona (C-19) yang cenderung terus menurun dari hari ke hari.

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian diungkapkan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) saat acara peresmian Infection Center RSUD Sayang Rakyat dan RSUK Dadi Sulsel, Senin, (11/05/2020).

“Kemarin saya vicon khusus dengan Ketua Gugus Pusat Pak Doni Munardo. Pak Doni memberikan apresiasi Sulsel ini cenderung terus turun dan semakin melandai,” ungkap Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel berterima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang baik antara Forkopimda dengan seluruh stakeholder, untuk mengatasi pendemi virus Corona (C-19).

“Saya merasa bangga dan haru, begitu kita kompak di Sulawesi Selatan ini sehingga tidak ada hambatan bagi kita untuk menyelesaikan Covid-19 ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim perancang, tim pembangunan, para dokter atas semua saran dan masukan dari direktur rumah sakit yang telah berhasil membangun ruang Infection Center RSUD Sayang Rakyat dan RSUK Dadi Sulsel.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah merancang, yang membangun, yang melengkapi dan semua saran-saran dari para dokter, direktur rumah sakit, terkhusus dari rumah sakit Jakarta yang selama ini memberikan banyak masukan kepada kita sehingga Alhamdulillah rumah sakit ini bisa selesai,” urainya.

Dia berharap apa yang dilakukan selama ini terus kita pertahankan, demikian juga kepada Pangdam, Kapolda, Kajati, yang sangat luar biasa bersama-sama seluruh Forkopimda yang lain.

“Mudah-mudahan pada akhir bulan Mei kita akan menuju kepada hasil yang lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan kita bisa pada titik nol, walaupun tidak, tapi menuju ke titik nol,” harapnya.