Direktur GTP, Otinel Hommer saat membagikan sembako kepada warga/jemaat GPDI Haleluya. (Foto:TN/Mega)

Sorong,TN – Guna meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, komunitas Grup Timur Papua (GTP) berbagi kasih dengan warga jemaat Gereja Pantekosta GPdI Haleluya, Rufei, Distrik Sorong Barat, Sabtu (09/05).

Adapun penerima bantuan tersebut terdiri dari warga jemaat GPdI Haleluya yang sebagian besar merupakan warga kurang mampu dan sudah lanjut usia.

“Kita ingin berbagi dengan warga disini, memang tidak banyak dan ini swadaya dari kami, tapi setidaknya dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini,”ujar Otniel Hommer selaku direktur GTP.

Lebih lanjut Otniel menambahkan kegiatan sosial yang digelar bertujuan untuk membantu warga yang tidak mampu dan kelompok masyarakat terdampak langsung wabah Covid-19.

Sumber dana yang digunakan berasal dari iuran sukarela atau swadaya dan juga dari donatur. Adapun bantuan yang diberikan kepada warga berupa beras, minyak, gula, dan teh

“Bantuan ini juga nantinya akan diberikan kepada warga yang ada di klademak dan kelurahan pal putih. Kami dahulukan mereka yang sudah berumur lanjut,”ucapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Orpa Tameye mengucapkan terimakasih kepada GTP yang sudah memberikan bantuan. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, mengingat wabah Covid-19 juga berdampak pada perekonomiannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada GTP, Ini bukan kebetulan, Tuhan Yesus telah menggerakkan hati mereka untuk datang memberikan kami bantuan ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda