Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan. (Foto:Mega/TN)

Sorong, TN – Sat Reskrim Polres Sorong Kota kembali menangkap pelaku lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap SR, seorang pria yang ditemukan tewas di Jalan S. Hasanudin, Kompleks Klademak, Kota Sorong.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan pelaku lainnya dengan inisial RA. Ternyata, kata Kapolres, RA adalah otak dari kasus pembunuhan tersebut.

Dua pelaku pembunuhan di samping masjid Al-Jihad (baju hijau dan biru) yang diamankan di Polres Sorong Kota. (Foto:Ist/TN)

“Jadi sampai hari ini sudah dua tersangka yang kita amankan, yang pertama pelaku utama atau yang eksekutor dengan inisial OZM. Kemudian tadi malam sekitar pukul 21.30 WIT, kita melakukan penangkapan lagi terhadap satu TSK inisial RD yang merupakan otak dari pembunugan ini,”jelas Kapolres Sorong Kota, Rabu (06/05).

Dijelaskan Kapolres, RA menyuruh OZM untuk melakukan tindak penganiayaan tersebut. Setelah mengeksekusi korban, pelaku yang tak lain adalah OZM langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Jadi begitu pelaku tersungkur, semua langsung melarikan diri termasuk semua yang ada disitu. Sehingga pada saat anggota tiba di TKP, tidak ada seorang pun yang berada disana,”terang Kapolres.

Kedua pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Sorong Kota, dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 3 dan 338, tentang penganiayaan dan pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sebelumnya, Seorang pria berinisial SR ditemukan tewas di jalan S. Hasanudin, komplek klademak tepatnya di samping Masjid Al-Jihad Sorong, Minggu (03/05). SR ditemukan dalam kondisi telungkup dengan luka tusuk di bagian leher.

Pada hari yang sama, Polres Sorong Kota langsung bergerak cepat berhasil dan mengamankan OZM, pelaku utama atau yang telah menikam korban dengan senjata tajam hingga tewas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda