Pertamina Berikan Banyak Promo di Aplikasi MyPertamina, Di Bulan Ramadhan

Jayapura, TN – PT Pertamina (Persero) meluncurkan berbagai Program promo sepanjang bulan Ramadhan untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina 2020 dan Potongan Harga Pembelian Bright Gas melalui Call Center 135 yang telah dimulai sejak April 2020.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun, menjelaskan bahwa program promosi Pertamina ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus berbagi berkah selama bulan Ramadhan.

“Dampak dari Covid-19 sangat besar bagi perekonomian masyarakat saat ini. Oleh karena itu Pertamina melalui program program promo BBM dan Bright Gas ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19, terlebih di bulan Ramadhan,” ujar Edi Mangun di Jayapura.

Edi menambahkan bahwa program promosi ini ditujukan kepada kelompok masyarakat yang terdampak secara agar dapat meringankan beban ekonomi. Promo tersebut adalah:

  1. Program Cashback Berkah Ramadhan 30%
    Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30% atau maksimum Rp 20.000 pada transaksi pertama setiap hari. Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini telah dimulai pada 27 April 2020 hingga 31 Mei 2020.
  2. Program Cashback Angkot sebesar 50%
    Program ini ditujukan kepada pengemudi angkutan umum dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 30.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini berlaku dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020.
  3. Program Cashback 50% Ojol
    Program ini diperuntukkan kepada pengemudi Ojek Online dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 15.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini juga berlaku dari 14 April 2020 hingga 31 Juli 2020.
  4. Program Beli Bright Gas #DiRumahAja dengan memberikan potongan harga pembelian refill sebesar 25% kepada konsumen yang melakukan pemesanan Bright Gas ukuran Bright Gas 12 kg & 5,5 kg melalui Bright Gas via 135. Program ini berlaku sejak 20 April 2020 hingga 18 Juni 2020.

Khusus untuk program promo BBM, konsumen, pengemudi angkot dan pengemudi ojek online harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja, karena program promo baru berlaku untuk transaksi secara non tunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina. Cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya, namun semua konsumen yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020.

Promo berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina termasuk di wilayah operasional Pertamina Marketing Operation Region VIII Maluku – Papua, konsumen dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id. “Semoga masyarakat dapat merasakan manfaat melalui promo ini,” tutup Edi Mangun.