Pembagian sembako di pelabuhan rakyat Sorong. (Foto:TN/Mega)

Sorong, TN – Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM menyerahkan bantuan kepada 150 orang buruh pelabuhan rakyat Sorong, Jumat (01/05). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali kota di pelabuhan rakyat.

Wali Kota Sorong mengatakan, selain buruh pelabuhan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada petugas porter Bandara Deo. Sebab, pekerjaan para buruh terputus akibat karantina Wilayah.

“Mereka yang melakukan aktivitas di pelabuhan, harus diberikan sembako, karena mereka punya lapangan kerja terputus jadi susah untuk menghidupkan keluarga mereka di rumah. Jadi saya lihat misalnya virus ini masih lama, saya akan bantu mereka lagi,”jelas Lambert.

Dikatakan Walikota Sorong, sebanyam150 paket sembako langsung dibagikan kepada para pekerja buruh pelabuhan tersebut. Satu-persatu nama mereka dipanggil untuk menerima bantuan.

” Jangan lihat dari jumlahnya, tetapi lihat dari perhatian pemerintah kepada para pekerja buruh untuk bisa memenuhi kebutuhan selama wabah COVID-19 ini,” harapnya.

Lambert berharap agar warga terutama yang terdampak Covid-19 untuk bersabar, pemerintah akan tetap memberikan perhatian dan memenuhi kebutuhan selama masa pandemi Covid-19, dengan kembali membagikan sembako warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda