Bupati Talaud saat menerima bantuan APD dari Ketua DPP PKPI, di kediaman bupati di Melonguane, Rabu (29/4). Foto endy/TN

Talaud, TN – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Jendral (Purn) Hendropriyono, yang diserahkan melalui Ketua DPP Sulawesi Utara PKPI Ronal H. Pauner, yang diterima langsung Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME di kediamannya, Rabu (29/4).

Kepada bupati, Pauner mengatakan bahwa bantuan ini merupakan keibahan hati dari Jendral (Purn) Hendropriyono atas musibah non alam yang melanda seantero negeri, khususnya di Kabupaten Talaud.

Bantuan berupa 400 buah masker, 400 buah sarung tangan dan APD lainnya, menurut Pauner, dikhususkan dahulu bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi Corona Virus Disaise (Covid)19 di Talaud.

Ketua DPP PKPI Ronald H. Pauner bersama Ketua DPK PKPI Meike Mamganguwi. Foto endy/TN.

“Soal bantuan lain berupa sembilan bahan pokok dari partai sudah ada, tinggal menunggu waktu penyalurannya dan semua akan diatur oleh Ketua DPK PKPI Meike Mamgamguwi. Kami berharap, bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan sesuai peruntukannya,”pungkas Pauner.

Bupati yang menerima bantuan tersebut, mengaku sangat senang dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi PKPI, serta kepada Ketua DPP PKPI yang sudah meneruskan bantuan ini.

“Ungkapan terima kasih dari pemerintah dan masyarakat Talaud untuk Jendral Hendropriyono, terutama bagi bapak Ronald H. Pauner yang sudah meneruskan bantuan ini,”ujar orang nomor satu di Talaud yang dikenal dengan sapaan E2L ini.

Pantauan media ini, penyerahan bantuan dilakukan di hadapan unsur Muspida. Ketua DPP PKPI hadir didampingi oleh Ketua DPK PKPI Talaud, Meike Mamgamguwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda