Sekertaris DPD Partai NasDe Tambrauw, Beny Ramschie menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada mahasiswa Tambrayw di Kota Sorong, pekan lalu. (Foto : Ist)

Manokwari,TN– Menindaklanjuti peluncuran paket sembako yang dilepas Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan pekan lalu,

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tambrauw mulai membagikan 500 paket sembako yang dipusatkan pada 4 titik yaitu, Sausapor, ibukota Fef, Abun dan lembah indah kebar.

Penyaluran paket sembako yang sasaran tentunya kepada masyarakat tidak mampu, duda, janda, fakir miskin, anak-anak yatim piatu serta orang yang kena dampang langsung terhadap pandemi COVID-19 ini dikordinir kader NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tambrauw, Tony Angkauw yang dikonfirmasi melalui Sekertarisnya, Beny Ramschie melalui pesan singkat whatshappnya, Minggu membenarkan pihaknya telah menyalurkan bantuan ini sesuai instruksi dari ketua DPW, Drs Dominggus Mandacan.

“Paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat Tambrauw dalam mendukung pemutusan mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) di Tambrauw” tulis Beny Ramschie melalui pesan singkatnya.

Lebih lanjut Sekertaris DPD NasDem Tambrauw menjelaskan bahwa, selain sembako kepada masyarakat di 4 titik tersebut, pihaknya juga memberikan kepada mahasiswa Tambrauw yang berada di Kota Sorong.

Mahasiswa Tambarauw yang tidak diijinkan pulang ke kampungnya terpaksa masih menumpang di asrama dengan tidak ada makanan sehingga memberikan sebagai bentuk kepedulian .

Isi Paket sembako itu adalah, Gula, kopi, teh celup, minyak goreng, supermi dan beras. Beny berharap masyarakat jangan melihat dari isinya tetapi kepedulian NasDem sebagai partai yang peduli terhadap rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda