Stasiun Karantina Pertanian Merauke Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga

Kepala Karantina Pertanian Merauke, Sudirman dan Ustadz Aziz mewakili Panti Asuhan Ahlussufah Merauke, serta perwakilan warga melakukan foto bersama usai memberi bantuan. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Stasiun Karantina Pertanian Merauke kembali menyerahkan bantuan paket sembako, dengan menyasar warga sekitar lingkungan kantor dan panti asuhan di Merauke.

Bantuan ini sebagai wujud solidaritas Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), lingkup Badan Karantina Pertanian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kepala Karantina Pertanian Merauke, Sudirman kepada Ustadz Aziz mewakili Panti Asuhan Ahlussufah Merauke, serta perwakilan warga.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian pegawai Stasiun Karantina Pertanian. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban, akibat meluasnya dampak yang ditimbulkan oleh Virus Corona,” terang Sudirman, Kamis (23/4) dalam rilisnya.

Kepala Karantina Pertanian Merauke, Sudirman menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak langsung Covid-19. Foto-Ist/TN

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula, mie instan, telur, dan minyak goreng.

Tidak lupa, kepada penerima bantuan diajak terus tingkatkan kesadaran untuk tanggulangi penyebaran Virus Corona, dengan mematuhi anjuran pemerintah.

“Kita saling bantu dan bahu-membahu bersama seluruh masyarakat. Kita pasti bisa lawan Cvid-19,” kata dia.