Ilustrasi Pencuri.

Makassar, TN – Ditengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), maka pemerintah telah memulai physical distancing, agar masyarakat melakukan aktivitas kerjanya dari rumah. Namun sayangnya, situasi ini dimanfaatkan untuk melakukan perbuatan-perbuatan tidak terpuji.

Di Makassar misalnya, tiga orang pemuda harus berurusan dengan polisi, lantaran telah membobol dan mencuri empat unit AC di kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Petugas Polsek Mamajang Makassar berhasil menangkap pelaku masing-masing, AR (19), AD (21), dan RT pada Selasa (21/4) malam, setelah menyelidiki kasus itu selama hampir satu bulan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Agus Heru mengaku, para pelaku sudah melancarkan aksinya pada 26 Maret lalu.

“Ketika kami mendapatkan informasin, anggota kami langsung bergerak cepat melakukan pencarian dan penggeledahan. Hasilnya, pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan,” kata Agus Heru kepada wartawan, via seluler, Kamis (23/4).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurutnya, target ketiga pelaku yakni Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), di Jalan Cendrawasih. Hingga saat ini, para pelaku masih diamankan, untuk menjalani proses hukum.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…