Berita

Enam Pasien Covid-19 di Maluku Sembuh

×

Enam Pasien Covid-19 di Maluku Sembuh

Sebarkan artikel ini
Data penyebaran pasien Covid-19 di sejumlah kabupaten dan kota di Maluku. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Jumlah pasien yang positif terpapar Virus Corona (Covid-19) di Maluku semakin meningkat dari sebelumnya hanya 14 orang, menjadi 17 orang. Namun, dari 17 orang itu, 6 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, sehingga total yang masih dirawat yakni 11 orang.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ini berdasarkan Data yang diupdate oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Jumat (17/4) pukul 12.00 WIT.

Dari data yang diterima Teropongnews.com menyebutkan, ada sebanyak 105 orang masuk dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP). ODP ini tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Maluku, masing-masing, Kota Ambon sebanyak 57 orang, Kabupaten Maluku Tengah sebanyak 1 orang, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sebanyak 5 orang, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) sebanyak 6 orang, Kabupaten Buru sebanyak 30 orang, dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) sebanyak 6 orang.

Sedangkan 7 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan perincian, Kota Ambon sebanyak 3 orang, Kabupaten Malra sebanyak 1 orang, Kabupaten Malteng sebanyak 2 orang, Kabupaten Buru sebanyak 1 orang, Kabupaten Bursel sebanyak 1 orang.

Sedangkan yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan perincian, Kota Ambon sebanyak 7 orang, Kabupaten Malteng sebanyak 2 orang, Kabupaten Buru sebanyak 1 orang, dan Kabupaten Bursel sebanyak 1 orang.