Berita

B-One Distro Gandeng RS Mutiara Bagikan Masker Gratis

×

B-One Distro Gandeng RS Mutiara Bagikan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini
Pemilik B-One Distro bersama rekan-rekan saat membagikan Masker Gratis di perumahan 100 Kompleks Kokoda km 10 Vicktory. Foto ist/TN.

Sorong TN – B-One Distro gandeng Rumah Sakit Mutiara membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat kota Sorong, di tengah-tengah maraknya penyebaran pandemi corona virus desiase (Covid-19).

1430
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebanyak seribu masker dibagikan kepada masyarakat kota Sorong, tepat di kompleks Kokoda, sekitaran kantor Walikota hingga di kawasan Taman Sorong City.

Nuryadi, pemilik B-One Distro, mengatakan, hal ini bertujuan untuk membantu sesama dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar pria yang akrab di sapa Abot itu.

Dikatakan, jika aksi ini akan kembali dilakukan dalam waktu dekat. “Ya,, kami melihat animo masyarakat yang begitu aktif menerima masker ini, pertanda masyarakat ingin sama-sama memutuskan rantai penyebaran virus corona, saya akan kembali lakukan aksi yang sama, Insya Allah dalam waktu dekat saya akan kemabli bagikan lagi,“ ungkapnya.

Sementara perwakilan Rumah Sakit Mutiara, dr Muslim Iskandar, secara pribadi menyambut positif aksi pembagian masker tersebut. Dirinya juga mendoakan agar Pandemi virus ini segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal.

“Semoga dengan adanya pembagian masker seperti ini masyarakat bisa lebih sadar pentingnya mnggunakan masker dalam situasi penyebaran virus corona itu, mari sama-sama berdoa, semoga pandemi ini cepat berlalu,” tegas dokter muda ini.