Pmbagian masker gratis oleh mahasiswa STIA Asy Syafira kelas Kaimana. Foto emos/TN.

Kaimana, TN- Mahasiswa STIA Asy, Syafia kelas Kaimana membagi-bagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan-jalan protokol di kota Kaimana, Kamis (16/4).

Aksi ini merupakan inisiatif mahasiswa dalam membantu pemerintah daerah mencegah dan memerangi penyebaran pandemi corona virus di bumi Emawa Kaimana.

pembagian masker kain secara gratis oleh mahasiswa STIA Asy,Syafia kelas Kaimana jurusan Administrasi Publik ini, di Koordinir langsung oleh Apolos Wetebosi yang juga sebgai Anggota DPRD Kaimana.

Kordinator aksi sosial kemasyrakatan, Apolos Wetebosi mengatakan, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa STIA Asy,Syafia ini merupakan inisiatif dan spontanitas dari mahasiswa sendiri.

“Mengingat masker yang disediakan oleh pemerintah terbatas sehingga kami mencoba membuang di group untuk kami lakukan aksi sosial, membuat masker dari kain dan membagikan secara gartis kepada masyarkat dan dari kesepakatan bersama uang swadaya teman teman kami ke penjahit memesan masker selama 4 hari dan kami ambil sehingga dapatnya 300 lebih dan tadi sudah kami salurkan”, ujar Wetebosi.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis oleh mahasiswa STIA Asy’Syafia Fakfak kelas Kaimana ini, diharapkan masker yang dibagikan dapat digunakan oleh masyarakat saat kelur dari rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…