Berita

Satu Pasien di Malut Negatif Covid-19

×

Satu Pasien di Malut Negatif Covid-19

Sebarkan artikel ini
Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Setelah dilakukan pemeriksaan spesimen pertama di Balai Laboratorium Kesehatan di Jakarta, satu pasien di Provinsi Maluku Utara (Malut) yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) dinyatakan negatif.

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam pemeriksaan spesimen yang dilakukan, ternyata satu pasien yang terkonfirmasi positif corona telah dinyatakan negatif, dan dinyatakan sembuh.

“Jadi, pasien tersebut sudah dinyatakan sembuh. Dan hasilnya yang pertama sudah diterima tinggal menunggu hasil kedua,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri dalam press releasenya yang diterima wartawan, di Ternate, Minggu (5/4)

Untuk itu, menurut dia, pihaknya akan melakukan pendataan terhadap pasien tersebut, agar bisa segera dipulangkan, untuk melaksanakan aktivitas secara normal.

“Nanti setelah spesimen hasil pemeriksaan kedua keluar dan hasilnya negatif, maka pasien tersebut akan segera dipulangkan, agar bisa kembali beraktivitas,” pungkasnya.