Pos COVID-19 Perbatasan Dapat Sumbang BAMA dari Legislator Ini

Anggota DPR-PB, Esterlita Ethy Sagrim menyerahkan bantuan bahan makanan kepada tim Satgas COVID-19 di wilayah perbatasan, Rabu (1/4).

Sorong,TN- Setelah menyumbangkan bantuan belasan profil tank kepada masyarakat Kabupaten Maybrat dan Sorong Selatan pekan lalu untuk mereka mencuci tangan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran infeksi virus corona di daerah tersebut.


Anggota DPR Papua Barat, Esterlita Ethy Sagrim terus memberikan perhatian dalam pencegahan pandemi COVID-19, kali ini dia menyerahkan bantuan bahan makan (BAMA) kepada tim satgas di wilayah perbatasan sorong raya.


Kepada media ini, Kamis (2/4) legislator milenial itu menjelaskan, penyerahan BAMA di posko Satgas COVID-19 diantaranya, perbatasan Kabupaten Sorong – Tambrauw di pos kampung Selemkai. Kabupaten Sorong – Sorong Selatan di pos kampung Klamit dan Kabupaten Sorong – Maybrat di pos kampung Sehu.


“Bahan makan yang diserahkan berupa, air mineral 50 karton, pop mie 35 karton, biscuit 7 karton, minuman ultra milk 25 karton, gula 30 kg, daun teh 3 karton dan kopi 5 dus di bagi ke beberapa pos yang disediakan oleh pemerintah daerah.” Tulis Ethy Sagrim melalui pesan singkatnya kepada media ini sembari menambahkan BAMA ini diserahkan kepada posko satgas COVID-19, Rabu (1/4) kemarin.


Putri Bupati Maybrat ini berharap, jangan dilihat dari jumlahnya namun sumbangan ini untuk memberikan semangat dan motivasi bagi tim satgas supaya terus bekerja memberantas penyebaran virus corona di daerah itu.


Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Papua Barat itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah masing-masing, selalu budayakan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan biasakan hidup bersih.