Berita

Bantu Warga, Begini Cara Wali Kota Kendari

×

Bantu Warga, Begini Cara Wali Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K. Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, akan menyumbangkan gajinya selama enam bulan, untuk digunakan membantu masyarakat yang sedang kesulitan, di masa penanganan Covid-19.

1390
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Wali Kota mengaku, sumbangan yang ia berikan, sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi warga saat ini, yang sedang dilanda wabah Covid-19.

“Saya pribadi akan menyumbangkan gaji saya selama enam bulan, yakni sejak bulan Januari sampai bulan Juni mendatang, untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari,” ungkapnya lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Kendari, Kamis (2/4).

Untuk itu, Wali Kota mengajak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Kendari, agar bisa menyumbangkan sebagian hartanya, untuk warga kurang mampu selama masa penanganan Covid-19.

“Hari ini, kami sudah meng SK kan tim untuk memobilisasi, menampung sumbangan atau uluran tangan baik berupa materi atau uang, nanti kita akan laporkan setiap hari,” lanjutnya.

Dia menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Kendari sudah menyalurkan sekira 510 paket kebutuhan pokok yang telah dibagikan di Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Benua Nirae dan Kelurahan Andonohu.