Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K. Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, akan menyumbangkan gajinya selama enam bulan, untuk digunakan membantu masyarakat yang sedang kesulitan, di masa penanganan Covid-19.

Wali Kota mengaku, sumbangan yang ia berikan, sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi warga saat ini, yang sedang dilanda wabah Covid-19.

“Saya pribadi akan menyumbangkan gaji saya selama enam bulan, yakni sejak bulan Januari sampai bulan Juni mendatang, untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari,” ungkapnya lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Kendari, Kamis (2/4).

Untuk itu, Wali Kota mengajak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Kendari, agar bisa menyumbangkan sebagian hartanya, untuk warga kurang mampu selama masa penanganan Covid-19.

“Hari ini, kami sudah meng SK kan tim untuk memobilisasi, menampung sumbangan atau uluran tangan baik berupa materi atau uang, nanti kita akan laporkan setiap hari,” lanjutnya.

Dia menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Kendari sudah menyalurkan sekira 510 paket kebutuhan pokok yang telah dibagikan di Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Benua Nirae dan Kelurahan Andonohu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda