Gramedia Sorong hadir dengan wajah baru setelah beberapa waktu melakukan exhibition. Selain renovasi dengan tampilan wajah baru, pada Kamis, 26 Maret 2020, Gramedia Sorong telah resmi menjadi toko reguler seperti Gramedia Store lainnya di Indonesia.

Selama ini pengelolaan Gramedia Sorong berkoordinasi dengan Gramedia Manado. Setelah resmi menjadi reguler, pengelolaan diarahkan langsung dari pusat, begitu juga supply produk-produk yang ada. Sebanyak 25 ribu item produk telah disediakan, dimana nantinya jumlah produk dan koleksi buku akan ditambah menjadi 40 ribu item.

Selain itu, wajah baru Gramedia Sorong juga ditunjukkan dengan penggunaan furnitur yang lebih eksklusif sesuai standar Gramedia pada umumnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan customer experience yang lebih maksimal.

Dalam rangka pembaruan ini, Gramedia Sorong menghadirkan beragam promo menarik seperti diskon hingga 50% untuk produk-produk pilihan IT dan bermacam-macam alat tulis dan kantor yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.900.

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon 25% serta voucher Gramedia dengan mengunduh dan bertransaksi menggunakan aplikasi My Value. Gramedia Sorong juga memberikan merchandise spesial untuk minimal pembelanjaan Rp150.000.

Lebih lanjut, Gramedia kini telah mengembangkan layanan Omni Channel yang bernama Gramedia GO. Dengan Gramedia GO, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan transasksi secara langsung di Gramedia dan produk yang dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat yang diinginkan secara lebih cepat melalui kurir ekspedisi.

Gramedia GO memiliki lebih dari 25.000 judul buku, termasuk koleksi buku terbaru, buku-buku PO (pre-order), dan bahkan buku terbitan lama sehingga stok buku di setiap Gramedia, termasuk Gramedia Sorong, menjadi sama dan mudah diakses.

Layanan ini akan membantu pelanggan mendapatkan buku favoritnya ketika buku yang dicari tidak tersedia di Toko Gramedia tempatnya berada. Untuk menggunakan layanan Gramedia GO, pelanggan dapat langsung menghubungi petugas Gramedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda