Berita

Seluruh Desa dan Kecamatan di Talaud Disemprot Disinfektan

×

Seluruh Desa dan Kecamatan di Talaud Disemprot Disinfektan

Sebarkan artikel ini

Talaud, TN – Bupati Kabupaten Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan anggota DPR-RI Dapil Sulut, Hilary Brigitta Lasut, bersama rombongan pejabat Kabupaten Talaud, memantau langsung penyemprotan cairan disenfiktan di tempat-tempat umum, Senin (23/3).

Pantauan media ini, bupati dan rombongan memantau penyemprotan di kediaman bupati, di Melonguane, kemudian bergeser ke SMPN 1 Melonguane, Gereja Katolik, Kompleks Perkantoran dan beberapa tempat umum lainnya.

Dalam konferensi persnya, bupati menjelaskan, cara ini merupakan cara terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini mengancam semua daerah di Indonesia.

4317
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Penyemprotan ini dilakukan serentak di 190 desa, 19 kecamatan dan 11 kelurahan di Talaud. Tujuannya jelas, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Talaud,”ujar bupati.

Saat ini, dipastikan bupati, kesiapan mereka menghadapi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ada dalam posisi sangat siap.

“Kami sudah menganggarkan segala keperluan instansi terkait melalui APBD. Kami tetap berharap, kasus ini tidak meluas,”pungkas bupati.

Pewarta: Endhy Mangindudu

Caption foto: Bupati Talaud bersama anggota Komisi A DPR RI Dapil Sulut, Hillary Brigita Lasut, saat turun langsung memantau penyemprotan disinfektan di SMPN 1 Melonguane, Senin (23/3).