Berita

Cegah Virus Corona, Polres Merauke Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Tempat

×

Cegah Virus Corona, Polres Merauke Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Tempat

Sebarkan artikel ini

Merauke, TN – Mencegah menyebarnya virus corona atau covid-19, Polres Merauke melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolres Merauke, Selasa (17/3).

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyemprotan dilakukan pada tempat-tempat pelayanan publik, masjid Polres, TK Kemala Bhayangkari dan Pelabuhan Laut Merauke. Hal ini dilakukan mengingat maraknya kasus corona di berbagi belahan dunia termasuk Indonesia.

“Sebagai Anggota Polisi, kita sebagai pelopor menjaga kebersihan. Selain penyemprotan, juga siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan antisepticnya di setiap pelayanan publik,” jelas Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK melalui rilisnya.

Para personil Polres yang melayani masyarakat diingatkan lebih hati-hati dengan menjaga diri tidak terinfeksi virus. Dengan cara mengikuti langkah-langkah pencegahan yang disarankan oleh petugas medis.

Kepada masyarakat diimbau utamakan dan selalu menjaga kebersihan, gunakan masker bila berada di tempat umum, hindari berada di tempat keramaian dan tidak panik.