Berita

Ini Komitmen PT. Pegadaian Wilayah VI Makassar

×

Ini Komitmen PT. Pegadaian Wilayah VI Makassar

Sebarkan artikel ini

Makassar, TN – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar berkomitmen untuk membantu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Komitmen tersebut ditunjukan dengan cara mengalokasikan anggaran senilai Rp108 miliar untuk kredit ultra mikro.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Keputusan perseroan ini untuk meningkatkan alokasi anggaran kredit merupakan langkah yang sangat berani. Anggaran sebesar itu untuk penyaluran pinjaman kemitraan bagi pengusaha UMKM binaan. Bukan saja itu, PT. Pegadaian juga akan memberikan beasiswa bagi 119 pelajar serta membangun taman bermain yang nyaman, aman, dan edukatif bagi anak.

“Kami berharap, bantuan di bidang Pendidikan ini dapat memacu peningkatan kualitas Pendidikan di Sulawesi Selatan,” kata
Pemimpin PT. Pegadaian Wilayah VI Makassar, Alim Sutiono lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Minggu (15/3).

Dia tidak bisa mempungkiri, jika kinerja dan prestasi yang diraih oleh Kanwil VI Makassar merupakan andil dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Pasalnya, konsistensi Pemerintah Provinsi Sulsel dalam mendukung investasi dan pertumbuhan, berpengaruh pada peningkatan kinerja lembaga keuangan ini.