Ambon, TN- Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono mengisi masa resenya dengan memberikan bantuan kepada sekolah di Negeri Morella, Kecamatan Leihitu, Maluku Tengah.

“Kedatangan saya kesini bukan hanya sekedar memberikan bantuan. Tapi, kedatangan saya kesini ingin memberikan motivasi bagi siswa siswi Sekolah Bahari,” kata Nono Sampono di SD Bahari di Negeri Morella, Kecamatan Leihitu, Maluku Tengah, Minggu (8/3).

Dalam kesempatan tersebut Nono Sampono melakukan peninjauan dan pemberian bantuan berupa satu set sound system, papan tulis, InFokus dan 100 buah botol minum yang dapat dipakai berulang kali oleh anak didik agar mengurangi sampah plastik.

“Saya harap adik-adik jangan berkecil hati sekalipun SD Bahari berada didaerah pelosok, ustru kita harus tunjukkan dan buktikan SD Bahari siswa siswinya berkualitas dan mumpuni,” tutur Nono Sampono, melalui Siaran Pers kepada teropongnews.com, Senin (9/3).

Dikatakan, dirinya berharap dengan kehadirannya ke sekolah tersebut dapat memberikan semangat bagi siswa siswi agar terus belajar ditengah keterbatasan yang ada. Dia berharap bahwa sekolah bahari ini masih ada yang memperhatikan untuk berkembang lebih baik lagi.

“Adik-adik jangan patah semangat ditengah berbagai keterbatasan yang ada. Justru jadikanlah keterbatasan tersebut harus dijadikan motivasi untuk baik dan lebih maju lagi,” pungkas Nono Sampono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda