Berita

Bahan Bangunan Pendukung Kegiatan TMMD Ke-107 Diberangkatkan Ke Mappi

×

Bahan Bangunan Pendukung Kegiatan TMMD Ke-107 Diberangkatkan Ke Mappi

Sebarkan artikel ini

Merauke, TN – Berbagi bahan bangunan pendukung keperluan kegiatan TMMD Ke-107 di Kaupaten Mappi, Papua diberangkatkan ke daerah tujuan.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahan-bahan tersebut diberangkatkan melalui jalur laut.

“Yang diberangkatkan berupa batu bata, balok, seng, tripleks, profiltank dan kelengkapan lainnya menggunakan Kapal KM Haris Jaya Setia,” jelas Pasiter, Sabtu (07/03).

Bahan-bahan tersebut sudah diberangkatkan hari Jumat, (06/03) dari Pelabuhan Merauke menuju Pelabuhan Senggo Kabupaten Mappi.

Selanjutnya, dari Pelabuhan Senggo akan diberangkatkan bersamaan dengan personel Satgas TMMD Ke-107 menuju Kampung Epem yang sebelumnya telah bergerak melalui jalan darat.

“Keduanya akan bersamaan menuju daerah yang menjadi sasaran pembangunan Satgas TMMD,” tandasnya.