20 Unit Rumah Akan Dibangun Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Di Mappi

Merauke, TN – Sebanyak 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi menjadi sasaran pembangunan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Tahun 2020.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa sasaran pembangunan yang akan dilakukan oleh personel Satgas TMMD kali ini berupa 20 unit rumah semi permanen.

”Ada 20 unit rumah semi permanen menjadi sasaran utama yang akan dibangun di Kampung Epem Kabupaten Mappi,” jelas Dandim 1707/Merauke, Jumat (06/03).

Selain itu, juga akan melakukan berbagai kegiatan non fisik seperti penyuluhan bela negara, penyuluhan dan pelayanan kesehatan, penyuluhan tanaman pangan dan hortikultura, penyuluhan hukum, pemutaran film dan masih banyak lagi.

Sebelum diberangkatkan ke lokasi sasaran pembangunan, terlebih dahulu dilakukan pengecekan, baik personel maupun meteriil agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tepat waktu.

“Kita harapkan semua kegiatan berjalan baik dan selesai tepat waktu,” ucap Dandim.